Jeka Saragih meng-KO petarung India di Road to UFC Singapura

id Road to UFC,ufc,mma,petarung,jeka saragih,one pride,indonesia,singapura

Jeka Saragih meng-KO  petarung India di Road to UFC Singapura

SINGAPORE, SINGAPORE - JUNE 09: (R-L) Jeka Saragih of Indonesia knocks out Pawan Maan of India in their lightweight bout during the Road to UFC event at Singapore Indoor Stadium on June 09, 2022 in Singapore. (Photo by Jeff Bottari/Zuffa LLC) (Zuffa LLC/Jeff Bottari)

Jakarta (ANTARA) - Petarung Indonesia Jeka Saragih tampil apik setelah menang KO atas wakil India Pawan Maan Singh dalam Road to UFC di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura, Kamis.

Dalam keterangan tertulis UFC, Kamis, Jeka yang tampil pada kelas ringan memastikan kemenangan pada ronde ketiga menit 2:24 dengan spinning backfist (pukulan memutar).

Kemenangan ini membuka peluang Jeka dalam mendapatkan kontrak dari UFC. Dia memastikan tiket semifinal dan bakal kembali bertarung melawan Ki Won Bin asal Korea Selatan yang sebelumnya mengalahkan wakil Jepang, Jinnosuke Kashimura.

Sayang, langkah Jeka gagal diikuti petarung Indonesia lainnya, Rama Supandhi, yang turun dalam kelas terbang. Dia terhenti usai kalah angka dari petarung Korea Selatan Choi Seung Guk.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jeka Saragih menang KO atas petarung India di Road to UFC Singapura