Ini cara nonton sidang putusan akhir Johnny Depp lawan Amber Heard

id Johnny Depp, vonis Johnny Depp, Johnny Depp vs Amber Heard, Amber Heard

Ini cara nonton sidang putusan akhir Johnny Depp lawan Amber Heard

Aktor Johnny Depp bereaksi saat memberikan kesaksian di ruang pengadilan pada sidang pencemaran nama baik atas mantan istrinya Amber Heard, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, Amerika Serikat, Rabu (25/5/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Evelyn Hockstein/Pool/RWA/djo

Putusan ini akan menentukan apakah Amber terbukti mencemarkan nama baik Johnny dan apakah sang aktris akan membayar 50 juta dolar AS (sekitar Rp720 miliar) sebagai ganti rugi
Jakarta (ANTARA) - Sidang putusan untuk kasus defamasi yang diajukan oleh aktor Hollywood Johnny Depp kepada mantan istrinya Amber Heard akhirnya akan mencapai putusan akhir melalui persidangan Selasa (31/5) pagi waktu setempat di Pengadilan Virginia, Amerika Serikat.

Selama enam pekan lamanya kasus ini menyita perhatian masyarakat tidak hanya di Negeri Paman Sam tapi juga di seluruh dunia.

Berbondong- bondong orang memberikan tanggapan di media sosial hingga membuat topik pembahasan ini menjadi bahan yang paling dicari- cari di media sosial.

Dihimpun dari berbagai sumber berikut beberapa cara anda menyaksikan sidang putusan akhir aktor yang pernah membintangi "Pirates of the Caribbean" melawan bintang "Aquaman" itu.

Pertama Anda bisa menyaksikan langsung sidang melalui situs web CourtTV di courttv.com.

Saat pertama kali membuka situs itu, anda akan langsung melihat banner utama yang mengarahkan ke situs langsung persidangan Johnny dan Amber.

Selain situs web, banyak kanal- kanal YouTube yang juga ikut membagikan momen sidang pasangan yang sempat menikah selama dua tahun itu.

Ada pun beberapa kanal YouTube itu seperti Law&Crime Network, LiveNOW from FOX, hingga Entertaintment Tonight.

Putusan ini akan menentukan apakah Amber terbukti mencemarkan nama baik Johnny dan apakah sang aktris akan membayar 50 juta dolar AS (sekitar Rp720 miliar) sebagai ganti rugi.

Konflik antara Johnny Depp dan Amber Heard bermula sejak tulisan Amber Heard mengenai kekerasan dalam rumah tangga dimuat di harian Washington Post.

Meski tak secara gamblang menyebut nama Johnny, tulisan Amber kala itu diasumsikan mengarah kepada bintang "Fantastic Beast".

Akibatnya banyak kerugian yang dialami oleh Johnny mulai dari secara materiil seperti dihentikannya banyak proyek besar yang bekerjasama dengan dirinya maupun secara imateriil.