Bupati Lampung Barat hadiri penutupan Gas Amal di Kecamatan Sekincau

id lampung, lampung barat, lambar

Bupati Lampung Barat hadiri penutupan Gas Amal di Kecamatan Sekincau

Bupati Lampung Barat hadiri penutupan gas amal di kecamatan sekincau (ANTARA/HO-Pemkab Lambar)

Jadikan momen ini sebagai ajang untuk bersilahturahmi dan mengekplorasikan bakat bagi para rider pecinta adventure, kata Parosil

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menghadiri penutupan gaspol sambil beramal (Gas Amal) yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Huda, Pekon Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau, Minggu (22/05/22).

Kegiatan Gas Amal tersebut dilakukan para rider trail dari berbagai klub motor trail di Kabupaten Lampung Barat sebagai bentuk kepedulian para rider dalam membantu pembangunan pondok pesantren Nurul Huda di Kecamatan Sekincau.

Bupati Lampung Barat mengatakan momen ini merupakan hal yang sangat penting. kegiatan seperti ini dapat dijadikan ajang untuk bersilahturahmi bagi para rider pencinta adventure yang menyukai sebuah tantangan.

“Jadikan momen ini sebagai ajang untuk bersilahturahmi dan mengekplorasikan bakat bagi para rider pecinta adventure,” kata Parosil.

Parosil mengatakan, seluruh jalur trail di Kabupaten Lampung Barat ini sudah mendapatkan apresiasi dari berbagai klub motor trail di luar Kabupaten Lampung Barat karena tantangan dari jalurnya.

“Setiap jalur trail ini sangat menantang, sangat ekstrem dan jalurnya juga butuh nyali yang hebat bagi para rider,” katanya

“Makanya jalur trail di Kabupaten Lampung Barat ini mendapat apresiasi dari para rider lainnya di luar Kabupaten Lampung Barat,” tambahnya

Parosil mengapresiasi kegiatan seperti ini karena, selain tempat bersilahturahmi, para rider juga memanfaatkan momen ini untuk beramal.

“Momen ini sangatlah penting dan mengandung hal yang positif, karena konteks adventure Gas Amal ini dipadu padatkan dengan beramal yang menyisihkan sebagai rezeki para rider untuk membantu pembangunan sarana prasarana rumah ibadah baik itu masjid ataupun pondok pesantren,” jelasnya

Parosil mengatakan, bahwa kegiatan Gas Amal ini sudah dilaksanakan tidak sekali ataupun dua kali saja, namun kegiatan seperti ini sudah dilakukan rider untuk membantu masyarakat dalam pembangunan rumah ibadah.

“Tentu, saya sangat mengapresiasi kegiatan hal seperti ini, saya juga akan memberikan bantuan dana sebesar Rp50 juta dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk pembangunan di Pondok Pesantren Nurul Huda,” tambahnya.

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022