Fairuz A Rafiq ajak King Faaz Berzakat

id Fairuz A Rafiq jak King Faaz Berzakat

Fairuz A Rafiq ajak King Faaz Berzakat

Fairuz A Rafiq jak King Faaz Berzakat. Foto Antara/HO-Dompet Dhuafa.

Jakarta (ANTARA) -  Fairuz A Rafiq bersama King Faaz mengunjungi konter Dompet Dhuafa pada Minggu siang (24/04) di TSM Cibubur, Jakarta Timur..

“Alhamdulillah hari ini saya berzakat sekaligus mengajarkan dan menanamkan kebaikan kepada King Faaz,” ujar Fairuz dengan duduk dan melakukan transaksi di konter tersebut.

"Ramadan ini harus kita maksimalkan untuk menebarkan kebaikan untuk sesama. Mumpung masih ada waktu dan kebetulan juga kita berbelanja di sini untuk memenuhi kebutuhan Lebaran nanti. Eh ada konter zakat, ya sudah kita mencoba mampir dan berzakat di konter Dompet Dhuafa," ujarnya lagi.

Nampak raut ceria dari mereka saat mengunjungi konter Dompet Dhuafa, lalu dengan sapa, senyum dan ramah para pelayan konter zakat memandu dan mengarahkan Fairuz dan King Faaz untuk berzakat di konter tersebut.

“Terima kasih sudah diterima dengan baik. Alhamdulillah juga King Faaz senang berzakat. Ini sudah saya tanamkan dan ajarkan sejak adanya gerakan zakat subuh. Lambat laun King Faaz juga senang untuk saling berbagi dengan berzakat,” imbuh Fairuz.

Selain dekat rumah, kami juga membeli kebutuhan untuk lebaran nanti. “Jadi sekalian deh kami berzakat di lokasi ini,” tambah Fairuz.

“Mudah-mudahan ini bisa dicontoh untuk masyarakat semuanya, khususnya para orang tua untuk mengajarkan zakat kepada anak-anaknya sejak dini. Selain menumbuhkan kepedulian sesama juga dapat menumbuhkan nilai-nilai keagamaan pada anak-anak kita,” pungkas Fairuz.

Tentang Dompet Dhuafa

Dompet Dhuafa adalah lembaga Filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum Dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (welasasih) dan wirausaha sosial. Selama 28 tahun lebih, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan umat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan kebencanaan serta CSR.