Serial komedi "Barry" akan tayang di HBO mulai 25 April

id Barry

Serial komedi "Barry" akan tayang di HBO mulai 25 April

Serial "Barry" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Serial komedi HBO "Barry" kembali hadir dengan musim ketiga pada tanggal 25 April mendatang.

Mengutip dari siaran persnya, Senin, musim ketiga dari serial "Barry" menceritakan kisah tentang Barry (Bill Hader) dan karakter lainnya yang berupaya mengambil keputusan yang tepat.

Putus asa meninggalkan masa lalunya yang kejam demi passion barunya, Barry berusaha melepaskan diri dari dunia pembunuh bayaran dan sepenuhnya masuk dalam dunia akting. Namun, hasilnya kacau.



Sebelumnya Bill Hader diketahui telah memenangkan Emmy. Para pemain lainnya yang juga mendapatkan nominasi dan memenangkan Emmy termasuk Stephen Root, Sarah Goldberg, Anthony Carrigan, dan Henry Winkler.

Musim ketiga "Barry" akan memiliki total delapan episode yang akan tayang setiap hari Senin pukul 9.00 WIB. Serial ini akan dibintangi oleh Sarah Burns sebagai detektif Mae Dunn, D'Arcy Carden sebagai Natalie Geer, da Michael Irby sebagai Cristobal.

"Barry" musim ketiga ditulis dan disutradarai oleh Alec Berg dan Bill Hader. Sementara posisi executive producer akan diduduki oleh Bill Hader, Alec Berg, Aida Rodgers dan Liz Sarnoff, serta diproduksi oleh Julie Camino.

Tambahan penulis di musim ketiga serial ini termasuk Emma Barrie, Jason Kim, Emily Heller, Duffy Boudreau, dan Liz Sarnoff.