Karl-Anthony Towns raup 39 poin saat Wolves hancurkan Warriors 129-114

id nba,minnesota timberwolves,golden state warriors,karl anthony towns,stephen curry

Karl-Anthony Towns raup 39 poin saat Wolves hancurkan Warriors 129-114

Bintang Minnesota Timberwolves Karl-Anthony Towns (kiri) berusaha mencetak angka melewati bintang Golden State Warriors Andrew Wiggins dalam lanjutan NBA di Target Center, Minneapolis, Amerika Serikat, Selasa (1/3/2022) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/USA TODAY SPORTS/Harrison Barden)

Jakarta (ANTARA) - Karl-Anthony Towns meraup 39 poin dan sembilan rebound saat Minnesota Timberwolves hancurkan Golden State Warriors 129-114 dalam pertandingan NBA di Target Center, Minneapolis, Rabu pagi WIB.

D'Angelo Russel turut menyumbangkan 22 poin, Mike Beasley menyusul dengan 20 poin, Taurean Prince mendapatkan 11 poin dan Patrick Beverly 10 poin untuk membantu Timberwolves meneruskan catatan kemenangan dalam dua pertandingan secara beruntun.

Stephen Curry tampil dominan dengan mengemas 34 poin untuk tim tamu, sedangkan rekannya Damion Lee menambahkan 15 poin dan Gary Payton II mempersembahkan 14 poin.

Jonathan Kuminga memperoleh 13 poin, sementara Andrew Wiggins dan Jordan Poole masing-masing menyumbangkan 12 poin, tapi Warriors gagal menghindari kekalahan dalam dua gim terakhir, demikian situs resmi NBA.

Setelah sempat tertinggal 16-22 dari Warriors pada sisa waktu empat menit 48 detik kuarter pertama, Timberwolves bangkit hingga menutup kuarter ini dengan 34-27.

Sejak itu, Timberwolves terlihat nyaman mengendalikan permainan termasuk unggul dalam marjin besar 21 poin pada kedudukan 123-102 saat Towns melesakkan tripoin pada sisa waktu tiga menit 30 detik kuarter pemungkas.

Pada pertandingan selanjutnya, Warriors bakal bertandang ke kadang Dallas Mavericks Jumat pagi lusa WIB  dan sehari kemudian Timberwolves memainkan laga tandang di markas Oklahoma City Thunder.