Senator asal Lampung Jihan Nurlela dukung kegiatan Ekplore your speaking skill pelatihan MC

id Lampung, kelas minat, mc, dpd, senator lampung, jihan nurlela, jihan, sahabat jihan, pelatihan mc, indra pradya, dunia indra

Senator asal Lampung Jihan Nurlela dukung kegiatan Ekplore your speaking skill pelatihan MC

Anggota DPD RI Jihan Nurlila dukung kegiatan Ekplore your speaking skill pelatihan MC (ANTARA/Emir F. Saputra)

Dengan kegiatan ini, anak-anak muda bisa menyalurkan hobi dan minat mereka di bidang MC, katanya
Bandarlampung (ANTARA) - Komunitas Kelas Minat mengadakan kegiatan "Ekplore your speaking skill" pelatihan MC atau pembawa acara yang dihadiri oleh anggota DPD RI asal Lampung Jihan Nurlela dan Indra Pradya sebagai Master of Ceremony (MC).

Owner Kelas Minat Robin Ali mengatakan, kegiatan ini dihadiri oleh 30 orang dari kalangan mahasiswa/i, dan peserta umum lainnya di Kota Bandarlampung.

Menurutnya, dengan adanya pelatihan ini  bisa mengasah kemampuan para peserta di bidang MC. Karena banyak anak muda yang memiliki bakat, tetapi tidak mau mengasah kemampuannya.

"Dengan kegiatan ini, anak-anak muda bisa menyalurkan hobi dan minat mereka di bidang MC. Semoga ke depan bisa lebih sukses kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini," jelasnya

Anggota DPD RI Asal Lampung Jihan Nurlela mendukung dan kegiatan "Ekplore your speaking skill" pelatihan pembawa acara yang diadakan oleh kelas minat.

"Saya mendukung , kegiatan yang dilaksanakan oleh kelas minat ini. Karena ini merupakan wadah untuk anak muda yang ingin menekuni bidang pembaca acara atau MC," kata Jihan, di Bandarlampung, Selasa.

Menurutnya, dengan adanya pelatihan yang dilaksanakan oleh komunitas kelas minat ini dapat memberikan dampak positif untuk anak-anak muda.

Dengan pelatihan ini, anak-anak muda ini bisa mengasah kemampuan hobi dan minat di bidang pembawa acara atau MC.

Jihan menjelaskan, komunikasi sangat penting dalam kehidupan sehari-hari dan dunia bekerja. Dengan adanya kegiatan ini, bisa memberikan efek positif untuk bekal kehidupan.

"Anak-anak muda jangan pernah sepelekan skil komunikasi. Karena skil komunikasi sangat bermanfaat bagi kehidupan," katanya

Jihan yang juga merupakan dokter ini mengatakan tidak ada kata terlambat untuk belajar. Walaupun di usia yang sudah di atas 25 tahun atau di atas 30 tahun, tetap semangat untuk mengasah skil komunikasi khususnya di bidang pembawa acara atau MC.

"Untuk memulai dan mengasah skil itu harus berani berbicara di depan publik, dan yang pertama harus percaya diri bahwa bisa untuk menggapai cita-citabtersebut," jelasnya

Jihan berharap, kedepan teman-teman semua yang mengikuti kegiatan ini, jangan pernah lelah untuk terus belajar dan belajar agar menjadi yang baik.

Dan untuk kelas minat bisa mengadakan kegiatan seperti ini lagi, karena sangat efektif untuk bisa mengasah bakat-bakat anak muda yang terpendam.