Polisi tangkap artis Ardhito Pramono diduga gunakan ganja

id Jakarta Barat,Ardhito Pramono,ganja,Polres Jakarta Barat

Polisi tangkap artis Ardhito Pramono diduga gunakan ganja

Ardhito Pramono saat dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/1/2022). (ANTARA/Walda)

Untuk lengkapnya akan kita sampaikan pada saat rilis dengan Bapak Kabid Humas, tutur dia

Jakarta (ANTARA) - Petugas Polres Metro Jakarta Barat menangkap penyanyi sekaligus pemain film, Ardhito Pramono karena diduga menggunakan narkoba jenis ganja.

"Kita pastikan narkotika jenis ganja yang tentunya tim masih mendalami yang bersangkutan saat ini sedang melakukan pemeriksaan kesehatan dan hasil awal cek urine yang kita lakukan yang bersangkutan positif," kata Ady di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu.

Ady mengatakan petugas menangkap Ardhito di rumahnya kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Penangkapan itu bermula dari pengembangan kasus peredaran ganja di wilayah Jakarta Barat. Namun Ady belum bisa menjelaskan kasus mana yang menjadi awal mula ditangkapnya Ardhito Pramono.

Baca juga: Pedangdut inisial VU ditangkap polisi terkait kasus narkoba

Saat ini, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap Ardhito guna mengungkap kemungkinan adanya jaringan peredaran ganja.

Saat ditanya tentang kronologi detail penangkapan Ardhito Pramono dan barang bukti yang diamankan, Ady enggan menjelaskan.

Dia menyerahkan kepada Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan untuk menjelaskan hal tersebut pada jumpa pers mendatang.

"Untuk lengkapnya akan kita sampaikan pada saat rilis dengan Bapak Kabid Humas," tutur dia.
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022