Bernardeschi tegaskan ingin tetap bela Juventus

id Federico Bernardeschi,Juventus,Liga Italia,Fiorentina

Bernardeschi tegaskan ingin tetap bela Juventus

Pesepak bola Juventus Federico Bernardeschi (kiri) berupaya melewati penjagaan pesepak bola Cagliari Charalampos Lykogiannis dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Allianz, Turin, Italia, Selasa (21/12/2021). Juventus mengalahkan Cagliari 2-0. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.  

Saya masih ingin berada di Juventus, lalu tentu saja keduanya harus mencapai kesepakatan. Ini seperti pernikahan, jelas Bernardeschi

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Federico Bernardeschi menegaskan dirinya masih ingin membela Juventus meski kontraknya bersama Bianconeri akan habis pada musim panas mendatang.

Dikutip dari football-italia, Senin, Federico Bernardeschi mengatakan dirinya serta sang agen terbuka untuk melakukan dialog dan bertemu dengan Juventus untuk membicarakan soal kontrak baru.

"Kami terbuka untuk dialog dan agen saya akan segera bertemu dengan Juve," ujar Federico Bernardeschi.

Dikabarkan, pihak Juventus akan segera menawarkan kontrak baru kepada Bernardeschi jika sang pemain setuju untuk menerima pemotongan gaji yang diterapkan oleh pihak klub dalam rangka menjaga finansial mereka.

Baca juga: Axel Tuanzebe segera bergabung ke Napoli

Diperkirakan Juventus akan menawarkan bayaran sebesar 3 juta euro atau sekitar Rp48 miliar termasuk bonus, Bernardeschi sebelumnya menerima bayaran 4 juta euro atau sekitar Rp64 miliar.

Meski dibayang-bayangi pemotongan gaji, Bernardeschi mengaku masih ingin berseragam Juventus dan hal itu bisa terwujud jika terjalinnya kesepakatan dari kedua belah pihak.

"Saya masih ingin berada di Juventus, lalu tentu saja keduanya harus mencapai kesepakatan. Ini seperti pernikahan," jelas Bernardeschi.

Baca juga: Thiago Silva perpanjang kontrak hingga 2023 dengan Chelsea

Pada musim ini, Bernardeschi tercatat sudah tampil di 19 pertandingan untuk Juventus di segala ajang dan berhasil menyumbangkan satu gol serta enam assist.

Sejak bergabung dengan Juventus dari Fiorentina pada musim panas 2017, Federico Bernardeschi sudah tampil pada 166 pertandingan untuk Bianconerri dengan total raihan 11 gol dan 24 assist.