Noah rekam ulang "Taman Langit" & data riset Volvo diretas

id volvo,noah,jerawat

Noah rekam ulang "Taman Langit" & data riset Volvo diretas

Grup band Noah saat jumpa pers album "Second Chance: Taman Langit" di Plataran Senayan, Jakarta, Minggu (12/12/2021) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin terkait gaya hidup, otomotif, hiburan, teknologi dan kesehatan yang masih bisa Anda baca hari ini. Mulai dari Penyelamat industri otomotif itu bernama relaksasi PPnBM DTP, Bau jerawat bisa beritahu tentang kesehatan Anda, Noah rekam ulang album "Taman Langit", Enam fakta tentang aktor Brigth dan Win pemeran "F4 Thailand" dan Data riset Volvo diretas.

Penyelamat industri otomotif itu bernama relaksasi PPnBM DTP

"Industri otomotif sudah bangkit kembali," kata Presiden Joko Widodo dengan wajah semringah saat menyampaikan sebuah kabar baik pada pertengahan April lalu, tepatnya ketika membuka perhelatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Bau jerawat bisa beritahu tentang kesehatan Anda

Tubuh manusia mampu menciptakan berbagai aroma baik bau mulut, keringat dan bahkan bersin. Jerawat pun bahkan bisa beraroma busuk. Apakah ini normal?

Noah rekam ulang album "Taman Langit"

Grup band Noah akan meluncurkan album "Second Chance: Taman Langit" dan juga rangkaian konser musik untuk 2022.

Enam fakta tentang aktor Brigth dan Win pemeran "F4 Thailand"

Pekan ini "F4 Thailand: Boys Over Flowers" episode "The Making of F4 Thailand" mulai dapat disaksikan. Ini merupakan drama yang sangat ditunggu oleh penggemar lakorn (drama Thailand).

Data riset Volvo diretas

Volvo Cars bersama pihak berwenang menggelar penyelidikan atas dugaan kejahatan siber dan pencurian data penelitian yang berdampak pada operasional perusahaan asal Swedia itu, lapor Reuters pada Sabtu (11/12).