Hadapi AS Roma, Inter Milan masih diterpa badai cedera

id Simone Inzaghi,Inter Milan,Liga Italia,AS Roma,Andrea Ranocchia,Stefan de Vrij,Matteo Darmian,Aleksandar Kolarov,Alessan

Hadapi AS Roma, Inter Milan masih diterpa badai cedera

Ekspresi pelatih kepala Inter Milan Simone Inzaghi saat mendampingi timnya menghadapi Venezia dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Pier Luigi Penzo, Venezia, Italia, Sabtu (27/11/2021). (ANTARA/REUTERS/Alessandro Garofalo)

Kami masih tanpa Ranocchia dan Darmian, De Vrij dan Kolarov tidak mempunyai banyak kesempatan, saya pikir mereka akan tersedia ketika melawan Real Madrid atau Cagliari, jelas Simone Inzaghi

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menjelaskan Nerazzuri masih dalam kondisi diterpa badai cedera karena harus main tanpa Stefan de Vrij, Andrea Rannochia dan Matteo Darmian ketika menghadapi AS Roma di Liga Italia, Sabtu malam waktu setempat.

Dikutip dari football-italia, Sabtu, selain ketiga nama tersebut, Simone Inzaghi juga mengabarkan bek sayap senior asal Serbia, Aleksandar Kolarov juga belum bisa diturunkan.

"Kami masih tanpa Ranocchia dan Darmian, De Vrij dan Kolarov tidak mempunyai banyak kesempatan, saya pikir mereka akan tersedia ketika melawan Real Madrid atau Cagliari," jelas Simone Inzaghi.

Selanjutnya mantan pelatih Lazio itu mengatakan bek mereka Alessandro Bastoni sudah tidak mengalami demam namun masih belum berlatih bersama skuad Inter Milan.

Baca juga: Man City incar Dusan Vlahovic dari Fiorentina

Selain beberapa nama di atas, Simone Inzaghi juga menjelaskan saat ini masih ada beberapa pemain yang mengalami kondisi yang kurang baik dan ia akan mengevaluasi seluruhnya.

"Bastoni sudah tidak demam lagi tapi belum berlatih bersama kami sekarang. Beberapa pemain mengalami pukulan di mana-mana, jadi saya harus mengevaluasi mereka," ungkap Simone Inzaghi.

Menurutnya, terjadinya badai cedera di Inter Milan karena tidak mudah untuk bermain tiga hari sekali dan harus ada perhatian khusus soal jadwal yang ada saat ini.

Simone Inzaghi beranggapan pertandingan internasional harus dijalankan dalam satu periode, meski begitu, ia dan pelatih lainnya harus beradaptasi dengan jadwal yang ada sekarang dan melakukan hal tersebut.

Baca juga: Eriksen kembali berlatih usai alami serangan jantung di Euro

"Itu tidak mudah untuk bermain tiga hari sekali, harus ada perhatian lebih kepada daftar jadwal, dengan menempatkan seluruh pertandingan internasional dalam satu periode. Kami pelatih perlu untuk beradaptasi dan kami melakukan itu," terang Inzaghi.

Inter Milan akan menghadapi AS Roma pada pekan ke-16 Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma dan menargetkan kemenangan agar bisa menjaga persaingan di papan atas klasemen.

La Beneamata saat ini tengah berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 34 poin dari 15 pertandingan, satu poin di bawah AC Milan yang ada di peringkat kedua, dan dua poin di bawah Napoli yang berada di puncak klasemen.