Wali Kota Metro audiensi dengan TVRI Lampung

id TVRI

Wali Kota Metro audiensi dengan TVRI Lampung

Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin foto bersama dengan jajaran TVRI Lampung. ANTARA/HO

Metro (ANTARA) - Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin melakukan audiensi dengan TVRI Stasiun Lampung di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota setempat, Kamis.

"Iya hari ini saya audiensi dengan TVRI Lampung. Pemerintah menyambut baik kegiatan ini, karena tentu kita sangat membutuhkan kerjasama dan dukungan dengan media," kata Wahdi usai audiensi. 

Dia menyatakan, peran media sangat penting dalam membangun sebuah kota. Sebab, media bisa mempromosikan potensi wisata dan budaya yang ada di Kota Metro. 

"Dan melalui media juga pemerintah bisa menyampikan informasi kepada masyarakat terkait pembangunan yang akan dan sudah berjalan," ujarnya. 

Kepala Stasiun TVRI Lampung, Herly Marjoni mengatakan, kedatangannya bertujuan guna mempererat kerja sama dengan Pemerintahan Kota Metro. Selain itu juga guna membangun dan ikut mempromosikan potensi pariwisata, budaya, keagamaan, dan kegiatan-kegiatan lainnya yang ada di Metro.

"Sehingga diharapkan masyarakat luar mengetahui apa saja potensi yang ada di Kota Metro. Terkait hal ini kami siap membantu Pemkot Metro dalam mempromosikan wisata budaya dan keagamaan dan apa saja potensi yang ada di Kota Metro. Sehingga bisa di angkat sebagai berita kegiatan nasional," katanya pula.

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2022