Wabup Pringsewu lantik tenaga fungsional

id lampung, pringsewu

Wabup Pringsewu lantik tenaga fungsional

Wabup Pringsewu lantik 160 pejabat administrator, pengawas dan fungsional (ANTARA/HO-Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Sebanyak 160 administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dilantik dan diambil sumpah oleh Wakil Bupati Pringsewu  Fauzi di GOR Bumi Jejama Secancanan, Kuncup, Kabupaten Pringsewu, beberapa waktu lalu.

Mereka terdiri dari pejabat administrator eselon III-A sebanyak 19 orang, eselon III-B sebanyak 27 orang, pejabat pengawas eselon IV-A  (94 orang), eselon IV-B (10 orang), serta pejabat fungsional rumpun kesehatan yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala UPT Puskesmas sebanyak 10 orang.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi berharap para pejabat yang dilantik mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan baik dan bertanggung jawab.

“Serta selalu berpedomanan pada prinsip 100- 0-100, yaitu 100 persen benar dalam perencanaan program, 0 persen kesalahan, serta 100 persen benar dalam laporan pertanggungjawaban,” harapnya.

Hal tersebut, kata Fauzi, juga sebagai dukungan dalam meraih serta mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dimana Kabupaten Pringsewu telah meraihnya enam kali berturut-turut.