Kepala BPKAD Pesisir Barat tutup turnamen bola voli "Peradah Cup"

id lampung, pesisir barat, pesibar

Kepala BPKAD Pesisir Barat tutup turnamen bola voli "Peradah Cup"

Kepala BPKAD tutup turnamen volly ball peradah cup (ANTARA/HO-Pemkab Pesisir Barat)

Terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendudung kegiatan yang sangat luar biasa ini, ini salah satu bukti bahwa kita bisa menyelenggarakan sesuatu dengan penuh sportifitas dan tanggung jawab, juga memeriahkan serta dukungan sehingga acara ini d

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala BPKAD Pesisir Barat I Yoman Setiawan menurutp kegiatan turnamen vbola voli "Peradah Cup" di Pekon Marang Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat.

Turnamen bola voli tersebut dibuka pada 5 November dan ditutup pada 19 November 2021. Masuk dalam pertandingan final antara tim Tirta Bhuana Pekon Marang melawan tim Jaya Perkasa Pekon Way Jambu. 

I Nyoman Setiawan, mengatakan, turnamen teraebut diharapkan menjadi suatu ajang yang dapat membangun semangat dan sportifitas khususnya.

Ia mengatakan untuk para pemuda-pemudi sebagai generasi penerus bangsa, sehingga dalam kesempatan tersebut dirinya kembali menegaskan dukungan dari Pemkab Pesisir Barat dalam berbagai hal terkait pengembangan dan pembinaan dunia olahraga.

Nyoman menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung penyelenggaraan event tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendudung kegiatan yang sangat luar biasa ini, ini salah satu bukti bahwa kita bisa menyelenggarakan sesuatu dengan penuh sportifitas dan tanggung jawab, juga memeriahkan serta dukungan sehingga acara ini dapat berlangsung dengan meriah,” kata Nyoman. 

Ia berharap, seluruh atlet tetap semangat mengasah kemampuannya sehingga nanti para atlet yang berprestasi dan menjadi kebanggaan Kabupaten Pesisir Barat di jenjang yang lebih tinggi.

Dalam kesempatan yang sama ia pun meminta untuk mendukung program vaksinasi COVID-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

 

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022