Lampung Tengah terima penghargaan terbaik I dari BPJS Ketenagakerjaan

id lampung, lamteng, lampung tengah, bpjs tenagakerja, bpjs

Lampung Tengah terima penghargaan terbaik I dari BPJS Ketenagakerjaan

Pemkab Lampung Tengah terima penghargaan terbaik I dari BPJS Ketenagakerjaan (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mendapatkan peringkat terbaik pertama untuk implementasi program jaminan sosial ketenagakerjaan dari BPJS Ketenagakerjaan,

“Alhamdulillah Kabupaten Lampung Tengah mendapatkan peringkat terbaik pertama untuk implementasi program jaminan sosial ketenagakerjaan. Semoga prestasi ini menjadi acuan untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya,”kata Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, di Lampung Tengah, Senin.

Menurutnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah memang sangat peduli kepada keselamatan tenaga kerja di wilayah setempat.

Selain itu, peringkat terbaik pertama ini merupakan karena nilai skor tertinggi dalam hal penganggaran dalam APBD untuk ketenagakerjaan.

Ia menjelaskan, adanya peraturan daerah mengenai BPJS Ketenagakerjaan, dan memfasilitasi semua guru honorer seluruh Lampung Tengah untuk ikut program BPJS Ketenagakerjaan dan  hampir seluruh aparatur kampung telah mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan.

“Saya terima kasih atas penghargaan yang diberikan, semoga ke depan dapat lebih baik lagi,”kata politisi dari Golkar itu.

Musa berharap agar semua stakeholder terkait, semakin meningkatkan kinerjanya untuk pelayanan kepada masyarakat Lampung Tengah.