Tinjau pelaksanaan tes SKD CASN, Bupati Saply berikan motivasi kepada peserta

id lampung, mesuji, cpns, casn, skd

Tinjau pelaksanaan tes SKD CASN, Bupati Saply berikan motivasi kepada peserta

Tinjau pelaksanaan tes SKD CASN, Bupati Saply berikan motivasi kepada peserta (Antaralampung/Pemkab Mesuji)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Mesuji Saply TH meninjau pelaksanaan hari pertama Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji tahun 2021, Jumat (24/09/2021) di kampus Institut Teknologi Sumatra (Itera), Jati Agung, Lampung Selatan.

Dalam pelaksanaan tes SKD CASN ini akan digelar selama tiga hari, terbagi menjadi lima sesi dan diikuti sebanyak 1.560 peserta CPNS dan 51 peserta calon PPPK Non-guru.

Di lokasi tes, Bupati Saply langsung menyapa serta memberi semangat motivasi kepada para peserta yang akan mengikuti tes. Selanjutnya, juga meninjau secara langsung lokasi pelaksanaan tes.

Dijelaskan Saply, peninjauan ini untuk memastikan pelaksanaan tes SKD CASN Kabupaten Mesuji berlangsung dengan lancar, tanpa kendala, serta untuk memberikan semangat kepada para peserta yang nantinya akan mengabdi di Mesuji.

“Saya berharap kepada para peserta agar mengerjakan soal dengan baik, tetap tenang agar bisa maksimal mengerjakan soal. Saya doakan semuanya lulus,” ucap Saply.