Bupati berikan uang saku kepada duta olahraga asal Lampung Barat

id lampung, lambar, lampung barat, liwa

Bupati berikan uang saku kepada duta olahraga asal Lampung Barat

Bupati Lambar berikan uang saku kepada duta olahraga asal Lampung Barat (Antaralampung/Doc Lambar)

Bantuan uang saku ini sebagai bentuk dukungan kami pemkab dan masyarakat Lampung Barat, terhadap Suryadi dan dua anak asuhnya yang akan berlaga pada PON mendatang, dan kami mendoakan semoga mendapat hasil terbaik dan mampu mengharumkan nama Lampung,

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus didampingi Ketua Umum dan Wakil Ketua I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Barat Devy Soekartono serta Iwan Setiawan, menyerahkan bantuan uang saku kepada duta olahraga Lampung asal Lampung Barat.

Kegiatan yang dilakukan di rumah pribadi Parosil Mabsus tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Suryadi (pelatih) dan Ida Sri Devi dan Wisnu Prayoga (atlet karate) yang akan bertarung pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Oktober mendatang di Papua.

“Bantuan uang saku ini sebagai bentuk dukungan kami pemkab dan masyarakat Lampung Barat, terhadap Suryadi dan dua anak asuhnya yang akan berlaga pada PON mendatang, dan kami mendoakan semoga mendapat hasil terbaik dan mampu mengharumkan nama Lampung,” kata Parosil.

Baca juga: Bupati Lambar raih penghargaan Nugra Jasadarma Pustaloka dari Perpunas RI

Pada kesempatan tersebut, Parosil berjanji akan memberikan apresiasi berupa tali asih apabila Ida Sri Devi dan Wisnu Prayoga membawa pulang medali dan berpesan supaya menjaga kesehatan, sehingga saat bertanding dalam kondisi terbaik.

“Berikan yang terbaik buat kami, apabila mendapat medali dan kami harapkan medali emas, kita akan berikan apresiasi berupa tali asih, maka pesan saya tetap jaga kesehatan, jaga protokol kesehatan, sehingga pada saat pertandingan akan mampu memberikan yang terbaik,” harapnya.

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021