Wabup Pringsewu buka acara "Google Workspace For Education"

id lampung, pringsewu

Wabup Pringsewu buka acara "Google Workspace For Education"

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi membuka acara 'Google Workspace For Education' secara virtual, (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi membuka acara 'Google Workspace For Education' secara virtual, yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan PGRI Kabupaten Pringsewu.

Fauzi mengatakan, menyambut baik dan ucapan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan 'Google Workspace For Education' secara virtual. Dengan demikian, dalam situasi apapun, sebagaimana masa pandemi Covid-19 saat ini, bagi seorang pendidik tetaplah menjadi seorang pendidik.

“Akan tetapi, metodenya disesuaikan dengan kondisi yang ada, yakni dengan pemanfatan kemajuan teknologi, sehingga situasi pandemi tidak menjadi penghalang untuk berbuat dan berinovasi,” ujarnya belum lama ini.

Baca juga: Wabup Pringsewu apresiasi tim pemakaman pasien COVID-19

Melalui webinar Google Workspace For Education ini, kata wabup, diharapkan dapat memberikan masukan sekaligus manfaat besar bagi para guru yang ingin meningkatkan kapasitas diri.

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, dihadiri oleh Ketua Departemen Litbang PB PGRI Catur Nur Oktavian, kemudian Deni Ranoptri, yang pernah menjadi Duta Rumah Belajar Terbaik 2018 dan Google Master Trainer (GMT) Terbaik 2020, sekaligus blogger pendidikan terbaik Indonesia serta penerima Eagle Award 2019. Kemudian, Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan Disdikbud Pringsewu Eko Subagyo, Niken Dianingrum, dan Agustian Kahar Hidayat, selaku Google Master Trainer.

Baca juga: Bupati Pringsewu tutup karya bhakti TNI 2020 kodim 0424
Baca juga: Wabup Pringsewu terima audiensi Bawaslu