Bupati Pringsewu lantik 3 pejabat pimpinan tinggi pratama

id lampung, pringsewu

Bupati Pringsewu lantik 3 pejabat pimpinan tinggi pratama

Bupati Pringsewu Sujadi melantik tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pringsewu Sujadi melantik tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, pelantikan tersebut sudah sesuai dengan SK Bupati Pringsewu No.821.2/236/B.04/2021 Tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil.

“Kita lantik 3 pejabat pimpinan tinggi pratama. Semoga setelah dilantik dapat bekerja dengan baik dan maksimal,” kata Sujadi, di Pringsewu beberapa waktu lalu.

Menurutnya, ketiga pejabat yang dilantik tersebut yakni, Samsir Kasim, sebagai Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan, dimana sebelumnya menjabat sebagai Kadis Komunikasi dan Informastika Kabupaten Pringsewu.

Baca juga: Bupati Pringsewu tutup karya bhakti TNI 2020 kodim 0424

Selanjutnya, Purhadi, sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pringsewu, sebelumnya menjabat sebagai Kadis P3AP2KB Pringsewu, serta Hendrid, sebagai Kadis Komunikasi dan Informatika  Kabupaten Pringsewu, dimana sebelumnya sebagai Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Pringsewu.

Sujadi berharap ketiga pejabat yang dilantik dapat melaksanakan amanah yang diberikan tersebut dengan sebaik-baiknya, menunjukkan dedikasi serta inovasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai pejabat negara dan pelayan masyarakat, dalam rangka membangun dan memajukan sekaligus mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera atau Bersahaja serta Lampung yang Berjaya.

“Jangan lupa untuk senantiasa memedomani prinsip 100-0-100,  yakni 100 persen benar dalam perencanaan program, 0 persen kesalahan serta 100 persen benar dalam laporan pertanggungjawaban,”jelas Sujadi

Baca juga: Wabup Pringsewu apresiasi tim pemakaman pasien COVID-19
Baca juga: Wabup Pringsewu terima audiensi Bawaslu
Baca juga: Wabup Pringsewu buka acara "Google Workspace For Education"