Polres Metro Lampung beserta keluarga besar Polri terapkan vaksinasi massal

id Vaksinasi COVID-19 Metro, Polres Metro, COVID-19 Metro,vaksinasi metro

Polres Metro Lampung beserta keluarga besar Polri terapkan vaksinasi massal

Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati saat wawancara usai Paripurna HUT ke-84 Kota Metro, di Gedung Aula DPRD Metro, Rabu (9/6/2021). (Antaralampung.com/M. Misaf Khandiasih)

Itu untuk dosis pertama, dan dosis kedua sudah disiapkan
Metro (ANTARA) - Personel Polres Metro, Polda Lampung dan keluarga besar Polri menerapkan vaksinasi COVID-19 secara massal di halaman Mapolres Kota Metro, Rabu.

Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati mengatakan, vaksinasi yang diterapkan merupakan droping dari Polda Lampung.

"Vaksinasi diterapkan kepada 102 anggota Polri, 50 anggota Bhayangkari, 74 purnawirawan, 48 PHL, total keseluruhan sebanyak 337 orang yang divaksinasi," ujar Retno saat wawancara usai Paripurna HUT ke-84 Kota Metro.

Vaksin yang diberikan kepada Keluarga Besar Polri merupakan dosis pertama. Untuk dosis selanjutnya, pihak Polres Metro sudah melakukan persiapan.

"Itu untuk dosis pertama, dan dosis kedua sudah disiapkan,” kata Retno.

Retno menuturkan, vaksinasi yang berjalan hari ini difasilitasi Polda Lampung sesuai permintaan dari Polres Metro.

"Sebanyak 15 vaksinator kami ajukan untuk penerapan vaksinasi di Polres Metro. Targetnya dalam satu hari proses vaksinasi sudah selesai," ujarnya pula.

Retno menambahkan, jika pelaksanaan vaksinasi selesai hari ini, maka seluruh anggota Polri dapat dikatakan sudah menerapkan vaksinasi.

"Penerapan vaksinasi dilakukan di dua tempat. Pertama di aula, untuk kelompok purnawirawan, warakawuri dan Bhayangkari. Lokasi kedua di Gedung Dojo, untuk anggota Polri dan PHL yang bekerja di lingkungan Polres Metro," kata Retno pula.
Baca juga: Tenaga didik Kota Metro akan divaksinasi di bulan Ramadhan
Baca juga: Metro gelar vaksinasi tahap kedua
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar