Bupati Lampung Tengah terima kunjungan PHDI

id lampung, lampung tengah, bali, hindu

Bupati Lampung Tengah terima kunjungan PHDI

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menerima kunjungan silaturahmi dari Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) (Antaralampung/Doc Pemkab Lamteng)

Lampung Tengah merupakan kabupaten dengan masyarakat majemuk yang terdiri dari berbagai suku agama dan ras. Oleh karena itu menjaga kerukunan antar umat beragama wajib dilakukan oleh seluruh masyarakat, kata Musa

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menerima kunjungan silaturahmi Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) di rumah dinas Gedung Sesat Agung Nuwo Balak Gunung Sugih, Kamis (20/5).

“Lampung Tengah merupakan kabupaten dengan masyarakat majemuk yang terdiri dari berbagai suku agama dan ras. Oleh karena itu menjaga kerukunan antar umat beragama wajib dilakukan oleh seluruh masyarakat,” kata Musa Ahmad, di Lampung Tengah, Kamis.

Ia mengucapkan terima kasih atas komitmennya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung.

Baca juga: Bupati Lampung Tengah serahkan hibah tanah kantor pelayanan haji

Baca juga: Bupati Tulang Bawang serahkan 1.500 bibit hortikultura

“Kita semua harus menjaga persatuan, karena kita semua adalah satu kesatuan, yaitu masyarakat Lampung Tengah,” katanya.

Sementara itu Ketua PHDI Lampung Tengah I Ketut Suwendra mengatakan silaturahmi ini adalah bagian dari momen silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1442 H dimana pengurus PHDI uga menyampaikan dukungan terhadap program Pemkab Lampung Tengah dan berharap agar daerah ini menjadi Kabupaten Berjaya dan kabupaten terbaik yang mensejahterakan masyarakatnya.

“Sosok Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad panutan bagi kita semua, dan menjadi contoh untuk mempersatukan masyarakat Lampung Tengah,” kata Ketut Suwendra.