Bupati Pesisir Barat lakukan sidak di hari pertama masuk kerja

id lampung, pesisir barat

Bupati Pesisir Barat lakukan sidak di hari pertama masuk kerja

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, melakukan inspeksi mendadak (sidak) kehadiran ASN (Antaralampung/Doc Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal melakukan inspeksi mendadak (sidak) kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di hari pertama masuk kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Pada sidak tersebut Bupati didampingi beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) langsung mengecek tingkat kehadiran ASN di kantor Bappeda, Diskoperdindag dan BPKAD.

“Sidak ini merupakan ajang silaturahmi juga sekaligus pemantauan langsung kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja usai Lebaran” kata Istiqlal, di Pesisir Barat, Senin (17/5).

Baca juga: Antisipasi COVID-19, Bupati Pesisir Barat wajibkan pendatang lapor ke aparat desa

Baca juga: Dinkes Pesisir Barat ingatkan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan

Menurutnya, dalam sidak ini, Bupati mengharapkan kepada seluruh staf untuk melaksanakan pekerjaan seperti biasa  agar pelayanan dapat berjalan optimal terutama pada pelayanan publik.

Ia berharap kepada seluruh ASN  untuk selalu solid dan bekerja sama dalam menumbuhkan berbagai inovasi dan kreatifitas guna mewujudkan Kabupaten Pesisir Barat ke arah yang lebih baik.

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar