Lagi, dua pemain pamit dari PSIS Semarang

id Psis, psis semarang, logo psis, soni setiawan, muhamad fadli, laskar mahesa jenar

Lagi, dua pemain pamit dari PSIS Semarang

Sebelum ini Abanda Rahman yang meninggalkan PSIS Semarang (HO/Psis.co.id)

Jakarta (ANTARA) - Dua pemain pamit lagi dari PSIS Semarang, yakni Soni Setiawan dan Muhamad Fadli, menyusul Abanda Rahman dan Safrudin Tahar yang sudah lebih dulu hengkang dari Laskar Mahesa Jenar.

Keduanya kompak mengumumkan kepergian dari PSIS melalui akun Instagramnya masing-masing yang dipantau Jumat.

Soni Setiawan dalam akun Instagram pribadinya, @sonisetiawan13, hanya menuliskan singkat ucapan terima kasih kepada PSIS menyertai foto yang diunggahnya.

"Matur nuwun PSIS Semarang 2019-2021," tulisnya singkat di bawah foto dirinya saat sedang latihan, disertai tagar #freetransfer dan #liga1.


 

Sementara itu, kiper Muhamad Fadli juga mengunggah foto dalam akun Instagram pribadinya, @99muhamadfadli, saat sedang bertanding dibubuhi ucapan pamit dari klub yang dibelanya sejak 2018.

"Saya ucapkan terima kasih banyak untuk tim @psisfcofficial selama saya berada di tim ini 2018-2021 atas segala kesempatan yang ada, terima kasih banyak atas pengalaman dan kepercayaan dari para staf manajemen yang sangat berharga untuk perkembangan diri saya, mudah mudahan segala kebaikan yang telah sama-sama kita lakukan mendapatkan berkah dari Allah SWT," tulis dia.

"Terima kasih juga saya ucapkan untuk para staf pelatih, juga abang-abang senior yang saya hormati, selama beberapa tahun membantu dalam perkembangan kemampuan saya, dan mohon maaf atas banyaknya salah, perilaku dan ucapan yg tidak berkenan. Saya pamit, terima kasih, jumpa lain waktu insya Allah," lanjutnya.


 

Sebelumnya, PSIS resmi mengumumkan penghentian kontrak Abanda Rahman dan Safrudin Tahar.

PSIS Semarang resmi mengakhiri kontrak kerja sama dengan pemain belakang Abanda Rahman yang disepakati kedua pihak terhitung sejak Selasa, 27 April 2021.

Sedangkan bek Safrudin Tahar resmi mengakhiri kerja sama dengan Laskar Mahesa Jenar yang dibelanya sejak tujuh tahun lalu mulai 29 April 2021.