Selain anggur dan stroberi, Raisa sebut pisang harus ada di dapur

id Raisa, konsumsi sayur raisa

Selain anggur dan stroberi, Raisa sebut pisang harus ada di dapur

Penyanyi Raisa (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Raisa termasuk sosok yang menerapkan pola hidup sehat salah satunya dengan menjaga asupan makanan bergizi seimbang termasuk buah dan sayuran.

“Aku suka banget buah dan sayur. Selain sehat juga gampang untuk diolah. Untuk buah, biasanya aku jadikan smoothie atau dimakan langsung," kata dia dalam keterangan tertulisnya, dikutip Kamis.

Dari sederet buah, dia mengatakan tiga di antaranya yakni pisang, anggur, dan stroberi harus ada di dapur, karena merupakan favoritnya.

"Kalau sayuran biasanya aku buat salad, atau langsung ditumis. Aku suka sekali dengan bayam, wortel, kangkung dan pakcoy," tutur istri Hamish Daud itu.

Raisa menuturkan, menu sayuran bahkan selalu hadir setiap minggu. Setiap minggu dia memastikan menu sayur tersedia di rumahnya.

Baca juga: Lampung kembangkan varietas buah lokal berorientasi ekspor

Kecintaan pelantun "Kutukan (Cinta Pertama)” itu pada sayuran dan buah sejalan dengan penunjukkannya sebagai duta merek salah satu produsen dan distributor produk pertanian berupa sayuran segar dengan produk andalan buah pisang.

“Kebaikan yang dilambangkan dengan gaya hidup yang lebih sehat, melalui konsumsi buah dan sayur berkualitas yang mudah didapat dan aman dikonsumsi. Semangat inilah yang kami usung dalam pemilihan Brand ambassador," ujar Founder and Sales & Marketing Director Halofresh Fedie Mulia.

Menanggapi terpilihnya dia sebagai duta merek, Raisa berharap bisa sekaligus mengajak orang-orang Indonesia terbiasa mengonsumsi buah dan sayur.

Seiring kolaborasi ini, Halofresh juga mengumumkan kampanye #MyDailyGoodness. Melalui kampanye ini, Halofresh berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk berbuat kebaikan yang dimulai dari sendiri, untuk memberikan dampak positif baik bagi dirinya maupun sekitarnya.

Raisa juga akan merilis konten eksklusif di channel-channel Halofresh. "Pengalamannya seru sekali. Aku diajak shooting di kebun Halofresh, aku bisa melihat bagaimana proses pemilihan bibit, penanaman, pengepakan, hingga pengiriman buah dan sayur," demikian ujar Raisa.

Baca juga: Sunpride salurkan bantuan kepada masyarakat dan RS