Pj Bupati Pesisir Barat minta OPD bekerja maksimal

id lampung, pesisir barat

Pj Bupati Pesisir Barat minta OPD bekerja maksimal

Penjabat Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo saat mengecek Bandara Taufik Kiemas (Antaralampung/Doc Pemkab Pesisir Barat)

Bekerja sesuai dengan tugas masing-masing, agar keberhasilan kerja bisa tercapai dengan baik, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Penjabat Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo memotivasi seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) agar selalu bekerja secara maksimal untuk menggapai keberhasilan yang lebih baik.

Menurut Bambang, dalam bekerja seluruh kepala OPD selalu berkoordinasi antara satu dengan yang lainnya, antardinas instansi yang ada, demi terwujudnya keberhasilan dalam bekerja.

Dia menyatakan, selain memiliki pengetahuan dalam menjalankan tugas, harus didukung juga dengan fasilitas penunjang yang dilengkapi dengan motivasi dan integritas.

“Bekerja sesuai dengan tugas masing-masing, agar keberhasilan kerja bisa tercapai dengan baik,” katanya.

Agar tercipta kinerja yang lebih baik, kata Bambang, maka kepala dinas dan kepala bagian serta yang lainnya harus memiliki pengetahuan yang berdasarkan pada pemahaman.

“Dalam menjalankan pekerjaan kita harus dilengkapi dengan fasilitas yang didorong oleh motivasi, dan yang paling utama, yaitu harus memiliki integritas tinggi terhadap pekerjaan,” ujarnya.

Bambang berharap seluruh kepala OPD, bekerja secara maksimal agar keberhasilan dapat digapai.