Dirut pt HK cek perbaikan kerusakan jalan tol

id lampung, hutama karya, hk, jalan tol, jalan tol trans sumatera,rest area jtts

Dirut pt HK cek perbaikan kerusakan jalan tol

Direktur Utama PT Hutama Karya Budi Harto saat mengecek perbaikan Jalan Tol Trans Sumatera (Antaralampung/HO/Dok Hutama Karya)

Kami melihat kesiapan rest area untuk menyambut libur Lebaran 2021
Bandarlampung (ANTARA) - Direktur Utama PT Hutama Karya (HK) Budi Harto melakukan kunjungan ke Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) untuk mengecek rest area dan perbaikan kerusakan jalan yang ditargetkan akhir April 2021 selesai.

“Saya kunjungan ke Tol Trans Sumatera ini untuk melihat rest area dan perbaikan jalan yang ditargetkan akhir April 2021 selesai diperbaiki,” kata Direktur Utama PT HH Budi Harto, di Bandarlampung, akhir pekan lalu.

Menurutnya, kunjungan ini juga untuk melihat JTTS dari Bakauheni, Lampung sampai ke Kayu Agung, Sumatera Selatan.

Kunjungan ini, Budi menjelaskan, selain melihat JTTS, juga untuk melihat kondisi rest area yang sudah beroperasi untuk menyambut libur Lebaran tahun 2021.

“Kami melihat kesiapan rest area untuk menyambut libur Lebaran 2021, dan penerapan protokol kesehatan yang ada di masing-masing rest area,” katanya pula.

Ia menjelaskan, sebagai salah satu perusahaan konstruksi jalan, PT HK tetap fokus untuk bisa memperbaiki kerusakan jalan agar para pengendara bisa aman dan nyaman saat menggunakan jalan bebas hambatan ini.

Budi mengatakan, kesiapan petugas juga menjadi hal utama untuk bisa membantu pengendara di saat di jalan tol, pintu gerbang atau di rest area.

“Karena dengan ada petugas, pengendara bisa lebih paham bila ada yang ingin ditanyakan, serta petugas di lapangan harus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pengendara yang membutuhkan bantuan,” ujarnya pula.

Ia mengharapkan, kepada seluruh petugas tetap menerapkan protokol kesehatan baik di lapangan maupun di kantor, karena itu hal penting agar terhindar dari penyebaran COVID-19 di JTTS.

Dalam kunjungan Direktur Utama PT HK Budi Harto, didamping oleh Direktur Operasi 3 Koentjoro, EVP Divisi Operasi & Pemeliharaan Jalan Tol Aris Dewantoro, dan EVP Divisi Pengembangan Jalan Tol Agung Fajarwanto.
Baca juga: Kepala BPJT: Rest Area 87 A jadi contoh penghijauan
Baca juga: Rest Area 215 JTTS siapkan souvenir dan kerajinan khas Tulang Bawang Barat
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar