Bupati Lampung Barat imbau masyarakat tetap patuhi prokes

id lampung, lampung barat, lambar , covid lampung, corona lampung, covid, corona, edukasi covid, edukasi corona

Bupati Lampung Barat imbau masyarakat tetap patuhi prokes

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus (Antaralampung/Doc Lambar)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengajak dan mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap virus COVID-19, dimana virus ini telah berkonversi menjadi varian B117 sehingga harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita sebagai masyarakat untuk tetap waspada dan hati-hati, jangan sampai terserang. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat,”kata Parosil, dihubungi dari Bandarlampung, Rabu.

Menurutnya, masyarakat tetap harus waspada dan hati-hati terhadap virus varian baru konversi dari COVID-19 ini. Dan masyarakat harus bisa menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan menjauhi kerumunan.

 Parosil menjelaskan,  COVID-19 sudah banyak memakan korban dari masyarakat, pejabat hingga tenaga kesehatan. Sudah seharusnya, sebagai garda terdepan, masyarakat harus bisa menjaga kesehatan agar kasus COVID-19 tidak bertambah.

“Kita terus bersama-sama menggalakkan himbauan protokol kesehatan. Dan semoga masyarakat tetap mematuhi ini, karena kami tidak akan pernah bosan dan lelah untuk terus memberikan himbauan tersebut,” katanya.