Pemkab Pesisir Barat terima kunjungan reses anggota DPRD Lampug

id lampung, pesisir barat

Pemkab Pesisir Barat terima kunjungan reses anggota DPRD Lampug

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menerima kunjungan reses tahap satu Anggota DPRD Provinsi Lampung (Antaralampung/HO/ Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menerima kunjungan reses tahap satu anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil IV. 



Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Lampung tersebut dipimpin Ketua rombongan yakni Mukhlis Basri dari Fraksi Gerindra, Dadang Sumpena dari PDIP, Yanuar Irawan dari PDIP, Mirzalie Fraksi Gerindra, Joko Santoso dari PAN, Azuwansyah dari PKB, Supriadi Hamzah dari Golkar, Amaluddin dari Demokrat dan Heni Susilo dari PKS.



Rombongan tersebut diterima langsung oleh Plh Bupati N Lingga Kusuma, didampingi Asisten Bidang Pemerintah Audi Marpi, dan seluruh Kepala OPD dan Kabag Pemkab Pesisir Barat



Plh Bupati Pesisir Barat N. Lingga Kusuma, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada anggota DPRD Provinsi Lampung, yang melakukan kunjungan reses di Kabupaten Pesisir Barat.



“Bahwa terkait kunjungan reses anggota DPRD Provinsi Lampung ini, pihaknya akan menyampaikan beberapa usulan, seperti pembangunan infrastruktur jalan yang masuk dalam wewenang provinsi agar segera direalisasikan,” katanya.



Ketua rombongan reses, Mukhlis Basri mengatakan bahwa kunjungannya ke Pesisir Barat bersama sejumlah anggota DPRD Lampung Dapil IV yang meliputi Tanggamus , Pesisir Barat dan Lampung Barat untuk menyerap aspirasi dari Plh. Bupati Pesisir Barat dan sejumlah kepala OPD.

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar