Bupati Lampung Barat ajak Forkopimda edukasi masyarakat tentang bahaya COVID-19

id lampung, lampung barat, lambar , covid lampung, corona lampung, covid, corona, edukasi covid, edukasi corona

Bupati Lampung Barat ajak Forkopimda edukasi masyarakat tentang bahaya COVID-19

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, malakukan rapat koordinasi bersama Forkopimda untuk membahas penanganan COVID-19 di Lampung Barat. (Antaralampung/Doc Lambar)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengajak Forkopimda setempat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya COVID-19.
 
“Saya mengajak para saudara-saudara di sini untuk bisa membahas penanganan COVID-19 di kabupaten ini. Semoga ada jalan keluar setelah kita duduk bersama untuk melakukan penanganan dan pencegahan COVID-19,” kata Parosil, di Lampung Barat, Selasa.

Menurutnya, penanganan COVID-19 ini menjadi pekerjaan bersama, karena harus bisa memberikan pembinaan dan pengertian kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran COVID-19 ini.
 
Ia menjelaskan, pelaksanaan sosialisasi ini juga harus dilakukan secara luas dan berpindah-pindah tempat.
 
Sebagai warga negara Indonesia yang baik, harus bisa mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak, serta menjauhi kerumunan agar bisa terhindar dari penyebaran COVID-19.

“Ayo kita bersama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat agar sadar, betapa pentingnya kesehatan diri sendiri dan keluarga. Jangan sampai keluarga kita meninggal lantaran kelalaian diri kita sendiri, penyesalan adanya di belakang,”jelasnya

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar