Pemkab Pesisir Barat dukung IKAMM jaga alam

id lampung, pesisir barat

Pemkab Pesisir Barat dukung IKAMM jaga alam

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, dalam hal ini Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat menerima audensi dari Ikatan Mahasiswa Muslim Pesisir Barat (IKAMM) (Antaralampung/Doc Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Pesisir Barat menerima audensi dari Ikatan Mahasiswa Muslim Pesisir Barat (IKAMM), di aula pemkab setempat.

“Saya menyambut baik yang dilakukan oleh adik-adik mahasiswa yang ada kepedulian terhadap alam dan kebersihan lingkungan. Dengan adanya mahasiswa yang peduli ini, kita sebagai lembaga pemerintah bisa mendukung kegiatan tersebut untuk kelangsungan orang banyak,”kata Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi, di Pesisir Barat, Senin.

Menurutnya, banyak anak muda sekarang hanya menghabiskan waktu dengan bermain game, nonton youtube dan lainnya. Dengan adanya mahasiswa yang peduli dengan lingkungan ini, harus didukung kegiatan posisitifnya. Salah satunya adalah kepedulian terhadap alam yang memberikan kehidupan kepada manusia.

“Ayo bangkit anak muda dan memberikan contoh kepada anak-anak muda lainnya, bahwa dengan berdiam diri, bermalas-malasan, itu hal yang salah. Dengan kegiatan yang positif bisa mengajak anak-anak muda untuk bangkit dan semangat menjaga alam ini,” katanya.

Ketua Umum IKAMM Pesisir Barat Fikri Rahman mengharapkan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mendukung penuh agenda-agenda yang bermaksud untuk memberikan manfaat bagi Kabupaten Pesisir Barat.