Bupati Pesisir Barat hadir puncak HPN dan HUT PWI ke 75 secara virtual

id lampung, pesisir barat

Bupati Pesisir Barat hadir puncak HPN dan HUT PWI ke 75 secara virtual

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menghadiri acara Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan HUT ke-75 PWI (Antaralampung/Doc Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menghadiri acara Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan HUT ke-75 PWI Dengan Tema “Bangkit Dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi”  di aula OR Batu Gughi Setdakab Pesisir Barat.

“Di HPN dan HUT PWI ke 75 semoga ke depan kebebasan pers ini diharapkan tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik dan dapat menyampaikan informasi yg benar kepada masyarakat," kata dia. 

Menurutnya, dihubungi Rabu, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat sebagai Mitra PWI berharap, agar keberadaan PWI sebagai sarana penyampaian informasi, baik ke masyarakat maupun sebaliknya dan bisa mewarnai pemberitaan di Kabupaten Pesisir Barat. 

Agus berharap, PWI Kabupaten Pesisir Barat semakin dewasa, semakin maju, semakin profesional dan seimbang dalam menyampaikan berita. Diharapkan PWI Kabupaten Pesisir Barat dapat menjadi contoh bagi insan pers lainnya di Kabupaten Pesisir Barat. 

Dalam kesempatan itu juga dilanjutkan dengan Pemberian Anugerah PWI tahun 2021 kepada Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, sebagai penerima Anugerah Tjindarboemi PWI kategori sebagai Pejuang Budaya Pesisir Barat di Tengah Isu Globalisasi.