Bupati Lampung Barat lantik 17 pejabat eselon II

id lampung, lampung barat, lambar, covid lampung

Bupati Lampung Barat lantik 17 pejabat eselon II

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melantik 17 pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat. (Antaralampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melantik 17 pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat yang dilaksanakan di halaman kantor pemkab setempat.

“Dengan saya lantik ini, saudara dapat bekerja dengan baik dan kerjakan sesuai dengan tupoksi masing-masing. Semoga yang baru dilantik ini dapat langsung bekerja dengan maksimal,” kata Parosil di Lampung Barat, Senin.

Menurutnya, perombakan tersebut merupakan sebuah keharusan dan kebutuhan organisasi dan tidak ada yang aneh dan berlebihan atas perombakan pejabat di lingkungan pemerintahan.

“Jadi tidak ada yang berlebihan, karena pencapaian kinerja akan dicapai dari SDM yang unggul, inovati, dan inspiratif. Jadi jabatan ini bukan permintaan tapi murni kepercayaan,” katanya.

Ia menjelaskan pelantikan tersebut dapat mewujudkan Pitu Program dan Tiga Komitmen Bupati Lampung Barat dalam mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Mad Hasnurin, Sekda, para Asisten, unsur Forkopimda, di antaranya Ketua DPRD Lambar, Dandim 0422/LB, Kapolres Lambar, camat dan seluruh kepala OPD Lambar.