Sekda Pringsewu minta penggunaan dana desa sesuai prosedur

id lampung, pringsewu

Sekda Pringsewu minta penggunaan dana desa sesuai prosedur

Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, menghadiri Rapat Pengarahan tentang Pengelolaan Dana Desa Tahun 2021 (Antaralampung/HO? Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi meminta penggunaan dana desa di daerah itu dikelola dengan baik untuk mencegah menjadi temuan dalam pemeriksaan penggunaannya.

"Terkait pengelolaan dana desa agar dikelola dengan baik, dan sesuai dengan rambu- rambu yang ada agar tidak menjadi temuan pemeriksaan yang dapat berimbas kepada seluruh jajaran pemerintah di Pringsewu," katanya.

“Maka dari itu dimohon kepada para pendamping dan para tenaga ahli supaya dapat mendampingi agar penggunaan dana pekon berjalan baik dan sesuai dengan rambu-rambu yang ada. Tujuannya agar kita semua menjadi lebih baik dan dapat mempertanggungjawabkan dana desa dengan sebaik-baiknya,” kata Heri saat menghadiri Rapat Pengarahan tentang Pengelolaan Dana Desa Tahun 2021 di Balai Pekon Fajar Agung Kecamatan Pringsewu, Senin (25/01/2021).