PT Great Giant Pineapple raih penghargaan CSR Award 2020

id Pt ggp, penghargaan pt ggp, award 2020

PT Great Giant Pineapple raih penghargaan CSR Award 2020

PT Great Giant Pineapple (GGP) raih penghargaan pada ajang Indonesian CSR Award (ICA) 2020. (Antaralampung.com/Istimewa)

Di masa pandemi COVID- 19 ini kami akan tetap terus menjalankan kegiatan kegiatan CSR dengan tetap selalu memperhatikan protokol protokol kesehatan, kata dia
Bandarlampung (ANTARA) - PT Great Giant Pineapple (GGP) meraih penghargaan kategori emas (Gold) pada ajang Indonesian CSR Award (ICA) 2020 yang diadakan oleh Corporate Forum for Comunity Development (CFCD) atas apresiasi dan kinerja sosial masyarakat.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Sarwat Fardaniyah selaku Ketua Steering Committee (SC) CFCD kepada Head Integration And Communication Great Giant Foods (GGF), Indra Ardiyanto. 

"Penghargaan yang diraih PT GGP atas subject Inti Pelibatan dan Pengembangan Masyarakat dalam Program Great Indonesia Healthy Lifestyle Campaign Program 5 Desa di 5 Kecamatan Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung," kata Managing Director PT GGP, Wayan Ardana, Selasa.

Baca juga: PT GGP luncurkan "sustainability report" pertama di Provinsi Lampung

Dia melanjutkan semua ini dilakukan dengan niat dan tulus dalam melaksanakan dan menjalankan kegiatan CSR bagi masyarakat khususnya di lingkungan perusahaan.

"Terima kasih kami ucapkan atas dukungan multi pihak baik internal dan eksternal yang terus bersinergi membangun kebaikan untuk semua. Di masa pandemi COVID- 19 ini kami akan tetap terus menjalankan kegiatan kegiatan CSR dengan tetap selalu memperhatikan protokol protokol kesehatan," kata dia.

Baca juga: KAI berikan bantuan pembangunan masjid di Natar

Wayan menambahkan tahun ini PT GGP menjalankan kegiatan CSR dalam satu payung besar bernama Great Indonesia. Great Indonesia adalah niat tulus untuk membangun Indonesia yang lebih baik ke depan melalui berbagai pilar program di bidang peningkatan ekonomi, kesehatan, dan pendidikan masyarakat.

Penganugerahan ICA 2020 dihadiri oleh Komite CFCD di antaranya, Sarwat Fardaniyah selaku Ketua Steering Committee (SC), Thendri Supriyatno MBA selaku Ketua Umum CFCD periode 2020-2023, dan Puji Winarni selaku Sekretaris Utama Badan Standardisasi Nasional (BSN).