TMMD rehabilitasi Goa Maria Papua

id Kodam XVII/Cenderawasih,pengecatan goa Maria

TMMD rehabilitasi Goa Maria Papua

Personel TMMD Kodim 1711 Boven Digoel melakukan pengecatan tempat objek wisata rohani goa Maria dan patung ST Benediktus Abbas di kampung Kakuna Distrik Mindiptanah. ANTARA/HO-Kodam XVII/Cenderawasdih

Boven Digoel, Papua (ANTARA) - Personel Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1711/Boven Digoel melakukan pengecatan dan pembuatan bangku wisata rohani Goa Maria dan patung ST Benediktus Abbas di Distrik Mindiptana Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua.

Komandan SSK Satgas TMMD ke-109 Kodim 1711 Lettu Inf S Simanjuntak di Boven Digoel Senin mengatakan, rehabiltasi tempat wisata rohani Goa Maria dan patung ST Benediktus Abbas bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di bidang rohani supaya lebih indah.

"Rehab tempat ini diharapkan dapat menarik minat warga setempat dan masyarakat di luar Distrik Mindiptana untuk berkunjung di Goa Maria guna melaksanakan ibadah," katanya.

Komandan SSK TMMD Lettu Simanjuntak mengakui, pembuatan bangku dan pengecetan ini merupakan kebutuhan yang sudah lama diinginkan warga setempat.

Salah satu masyarakat Kakuna ibu Helena menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Satgas TMMD yang telah membantu merehabilitasi objek wisata rohani Goa Maria dan patung Benediktus Abbas.

"Berkat bantuan dari Bapak-bapak TNI yang sedang melaksanakan pembangunan di sini, kami jadi dapat merehab tempat wisata rohani Goa Maria dan patung ST Benediktus Abbas. Ya, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang sudah banyak membantu kami warga Kakuna," katanya.