Pjs Bupati Pesisir Barat ajak media dukung program pemkab

id lampung, pesisir barat

Pjs Bupati Pesisir Barat ajak media dukung program pemkab

Pjs. Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra melakukan audensi dan silahturahmi dengan seluruh awak media di rumah dinas Bupati setempat.

Bandarlampung (ANTARA) - Pjs Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra melakukan silahturahmi dengan seluruh awak media di rumah dinas bupati setempat. Pertemuan dan silahturahmi ini untuk mendukung program Pemkab Pesisir Barat  seperti pariwisata, pemulihan ekonomi, infrastruktur, dan lainnya.

“Ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang. Nah di sini saya sebagai warga baru wajib kenalan dulu dengan para awak media. Jangan hanya kenal saya dari cerita dan media sosial saja,”kata Achmad Chrisna Putra, di Pesisir Barat.

Menurutnya, para awak media yang ada di Kabupaten Pesisir Barat perlu mendukung semua program yang ada, seperti pariwisata dan pemulihan ekonomi.

Selain itu, bahwa peranan wartawan dan media sangat besar dalam upaya pembangunan suatu daerah, khususnya di Kabupaten Pesisir Barat.
 
“Saya berharap kerja sama dan komunikasi yang baik antar Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dengan para wartawan di Kabupaten Pesisir Barat selalu terjaga,”katanya