Chrisna minta puskesmas dan rumah sakit berikan pelayan prima kepada pasien

id lampung, pesisir barat

Chrisna minta puskesmas dan rumah sakit berikan pelayan prima kepada pasien

Pjs. Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra melakukan inspeksi mendadak di Puskesmas Krui, bandara M. Taufik Kiemas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH. Muhammad Thoir.

Bandarlampung (ANTARA) - Penjabat Sementara Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra melakukan inspeksi mendadak di Puskesmas Krui, Bandara M Taufik Kiemas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH Muhammad Thoir.

Sidak tersebut untuk meninjau sarana dan prasarana serta pelayanan yang ada di puskesmas dan rumah sakit umum daerah.

“Saya meninjau kelengkapan alat kesehatan, fasilitas pendukung lainnya dan pelayanan umum rumah sakit daerah setempat,”kata Chrisna, di Pesisir Barat, Kamis

Menurutnya, sidak tersebut untuk mengetahui secara langsung pelayanan yang diberikan oleh petugas kesehatan kepada pasien.

Selain itu, ia minta puskesmas dan rumah sakit meningkatkan pelayanan kesehatan dengan memberikan yang prima.

“Juga meminta pihak rumah sakit agar menjaga dan meningkatkan kebersihan, sehingga pasien yang berobat ke puskesmas dan RSUD puas dengan pelayanan yang diberikan,” katanya

Setelah melakukan kunjungan ke puskesmas dan rumah sakit, Chrisna melanjutkan kunjungan ke Bandara M Taufik Kiemas untuk melihat bagaimana fasilitas yang ada menunjang transportasi dan pariwisata di Kabupaten Pesisir Barat.

“Bandara ini tentunya sangat mendukung terhadap program pemerintah yang ingin mengembangkan pariwisatanya. Jika dulu wisatawan rela menempuh perjalanan panjang untuk berwisata ke Pesisir Barat maka kehadiran transportasi cepat melalui bandara seharusnya dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan, katanya..