Pjs Bupati Pesisir Barat imbau OPD tidak segan untuk koordinasi pekerjaan

id lampung, pesisir barat

Pjs Bupati Pesisir Barat imbau OPD tidak segan untuk koordinasi pekerjaan

Penjabat sementara (Pjs) Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra

Bandarlampung (ANTARA) - Penjabat sementara (Pjs) Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra mengimbau kepada seluru Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pesisir Barat agar tidak segan untuk melakukan koordinasi tentang pekerjaan.



“Saya ingin para petinggi OPD untuk tidak segan melakukan kordinasi pekerjaan, tata kelola pemerintahaan,”kata Chrisna, di Pesisir Barat. Rabu.



Menurutnya, koordinasi yang baik antara pimpinan dengan staf ini sangat perlu dilakukan, karena dapat menambah motivasi staf untuk dapat bekerja dengan baik, serta bisa memberikan pemahaman yang baik kepada seluruh OPD dan staf yang ada.



“Kita bekerja sama saling memberikan pemahaman dan sportivitas untuk membangun Pesisir Barat yang lebih baik lagi,”katanya.



Chrisna menjelaskan, selama 71 hari menjadi Pjs Bupati, ia berharap bisa bekerja-sama dengan kepala OPD beserta staf dan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pesibar.



“Meski hanya 71 hari, roda pemerintahan harus tetap berjalan sesuai dengan adaptasi kebiasaan baru yang sudah ditetapkan, terlebih di masa pandemi ini. Kita harus tetap memberikan pelayanan terhadap masyarakat ,”jelasnya.

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar