LG Electronics mulai jual ponsel pintar layar putar bulan depan

id LG,LG Wing,Ponsel layar putar LG

LG Electronics mulai jual ponsel pintar layar putar bulan depan

Ponsel layar putar LG Wing (lg.com)

LG sudah mengumumkan tidak akan ada reservasi pra-pemesanan
Jakarta (ANTARA) - Ponsel pintar layar ganda baru dari LG Electronics diharapkan mulai dijual di Korea Selatan pada 6 Oktober, sebagai upaya perusahaan elektronik tersebut untuk meningkatkan penjualan perangkat seluler di pasar domestik, menurut orang dalam industri.

Ponsel yang dinamai Wing itu akan tersedia di Korea Selatan setelah liburan Chuseok, yang berlangsung dari 30 September hingga 4 Oktober, dengan dibanderol harga 1.098.900 won atau sekitar Rp14 juta, dikutip dari Yonhap, Jumat.

LG sudah mengumumkan tidak akan ada reservasi pra-pemesanan untuk Wing. Sebagai gantinya, perusahaan tersebut akan mengadakan promosi selama sebulan penuh pada Oktober.

Wing, yang telah diperkenalkan pekan lalu, memiliki dua layar terpisah dengan layar utama yang dapat berputar 90 derajat secara horizontal untuk menampilkan layar sekunder di
bawahnya dan menciptakan desain bentuk "T."

Baca juga: LG Chem produksi baterai untuk Tesla
 
LG Wing (lg.com)


Ponsel ini dilengkapi dengan teknologi "kamera gerak gimbal" dengan enam sensor gerak yang dapat memberikan tingkat stablisasi yang lebih baik, terutama saat pengguna merekam video dengan perangkat tersebut.

Dikutip dari situs resmi LG, Wing dibekali tiga kamera belakang dengan lensa utama 64MP, lensa ultra wide 13MP dan lensa gimbal 12MP, serta lensa 32MP yang menyembul di bagian untuk swafoto.

Dari segi performa, ponsel dengan layar 6,8 inci FHD+ itu ditenagai chipset milik Qualcomm, Snapdragon 765G 5G, RAM 8GB dan ROM 128GB, serta kapasitas baterai 4.000 mAh.

Peluncuran domestik Wing jatuh pada tanggal yang sama dengan pembukaan reservasi pra-pemesanan Galaxy S20 Fan Edition (FE) milk Samsung.

Ponsel "budget" dari keluarga Galaxy S20 itu baru saja diluncurkan Rabu (23/9). Samsung mengatakan Galaxy S20 FE akan mulai dijual di Korea Selatan pada pertengahan Oktober.

Baca juga: LG ingin kuasai pasar mesin cuci di Indonesia
Baca juga: LG kirim 50 ribu "diagnostic kit" bantu Indonesia perangi COVID-19
Baca juga: Mobil listrik Geely gunakan baterai buatan LG
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar