Juru Bicara: Keluarga Sekdakab Pesisir Barat jalani uji usap

id lampung, pesisir barat,sekda pesisir barat

Juru Bicara: Keluarga Sekdakab Pesisir Barat jalani uji usap

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko. (ANTARA/HO)

Hari ini akan dilakukan swab test oleh Dinas Kesehatan Lampung Selatan

Bandarlampung (ANTARA) - Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Tedi Zadmiko mengatakan setelah Sekda Kabupaten Pesisir Barat N Lingga Kusuma dipastikan positif terpapar COVID-19, untuk istri, ajudan, dan penjaga rumahnya akan dilakukan uji usap (swab test) oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan.

"Hari ini akan dilakukan swab test oleh Dinas Kesehatan Lampung Selatan. Ini semua dilakukan agar semua orang dalam keadaan sehat dan tidak terpapar COVID-19," kata Tedi Zadmiko, di Pesisir Barat, Selasa.

Menurutnya, swab test ini dilakukan untuk memastikan semua orang-orang terdekat Sekdakab Pesisir Barat N Lingga Kusuma aman dari COVID-19, dan masyarakat tidak merasa cemas terhadap penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pesisir Barat dan sekitar kediamannya.

Diharapkan, kepada keluarga besar Sekda Pesisir Barat dan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan hindari keramaian.
Baca juga: Sekda Pesisir Barat positif COVID-19

 

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar