Bupati Pesisir Barat sidak pembangunan kompleks perkantoran

id lampung, pesisir barat

Bupati Pesisir Barat sidak pembangunan kompleks perkantoran

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal melakukan inspeksi mendadak (Sidak) proyek pembangunan pembangunan komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal melakukan inspeksi mendadak (Sidak) proyek pembangunan komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

“Progres pembangunan kompleks perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat saat ini sudah mencapai di atas 70 persen dan jika tidak terkendala maka diharapkan pada akhir tahun ini sudah dapat difungsikan walaupun belum sepenuhnya,”kata Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, di Pesisir Barat, Selasa.

Menurutnya,  pembangunan kompleks perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat tersebut berkualitas dari hal sekecil apapun seperti kehalusan pada plaster dinding wajib hukumnya untuk halus dan merata, pemasangan lantai granit yang juga rapi tidak sembarang pasang hal tersebut disampaikannya langsung kepada para pengawas dan pekerja bangunan.

“Saya berharap perkantoran yang tengah digarap oleh PT.Jaya Konstruksi tersebut bisa menjadi ikon Kabupaten Pesisir Barat ke depannya. Terlebih perkantoran yang ada di tengah kota tersebut akan dibangun sangat megah dan mewah,”katanya