Yusuf Kohar konsolidasi dengan Partai Demokrat

id bacalon wali kota, bandarlampung, yusuf kohar, tulus purnomo

Yusuf Kohar konsolidasi dengan Partai Demokrat

Bacalon wali kota dan wakil wali kota Bandar lampung, Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Pasangan bakal calon wali kota Bandarlampung Yusuf Kohar - Tulus Purnomo, kembali bertemu dan menyapa kader Partai Demokrat Kota Bandarlampung, dalam rangka konsolidasi kader dan partai pengusung.

"Ini agenda perdana kita, dan sengaja mengundang teman - teman yaitu Konsolidasi dengan kader partai pengusung Yutuber di Pilwakot 9 Desember 2020. Jelas, kita harus rapatkan barisan untuk memenangkan kader partai menjadi Wali Kota," kata M. Yusuf Kohar, di Bandarlampung,  Minggu.

Sebelumnya,  bakal calon petahana ini telah melakukan konsolidasi dengan partai PKB.

Yusuf Kohar yang juga Wakil Wali Kota Bandarlampung itu mengatakan bahwa pihaknya sangat terbuka dan membuka diri terhadap partai - partai yang akan bergabung dengan pasangan yang berjargon Yutuber tersebut.

Selain itu, Ketua Apindo Lampung tersebut menyampaikan kepada kader Partai Demokrat untuk sesegera mungkin menentukan titik - titik yang akan didatangi untuk sosoalisasi ke masyarakat Bandarlampung.

"Banner, sudah siap. Kita akan membagikan paket sembako, jadi silahkan Partai Demokrat tentukan titik-titik, yang akan didatangi," katanya.