Bupati Winarti salurkan BST di Banjar Agung

id Lampung, tulangbawang, bmw

Bupati Winarti salurkan BST di Banjar Agung

Bupati Tulang Bawang Winarti kembali melakukan penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial Republik Indonesia, di kantor pos Unit II Banjar Agung. (Foto : ANTARA/HO/Humas Tulangbawang)

Bandarlampung (ANTARA) -

Bupati Tulang Bawang, Lampung Winarti kembali melakukan penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial Republik Indonesia, di Kantor Pos Unit II Banjar Agung.

"Penyerahan langsung ini dalam upaya memastikan bahwa bantuan tersebut sampai ke tangan Keluarga Penerima Manfaat (KPM)," kata Winarti, di Tulang Bawang, Rabu.

Menurutnya, Kabupaten Tulang Bawang mendapatkan 19.557 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang akan menerima bantuan sosial tunai pada tahap pertama, dari total jumlah Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Sosial Tunai sebanyak 28.955 KPM di Kabupaten Tulang Bawang.

"Saya berpesan, gunakan bantuan sosial tunai ini untuk keperluan mendesak keluarga, terlebih di masa sulit seperti ini, semoga ini bisa membantu saudara-saudara semua, pesan Pak Menteri jangan belikan rokok, ingat ya!," katanya

Winarti berharap, kepada para petugas kantor pos, agar dapat memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan menggunakan masker dan APD.

"Juga kepada masyarakat perhatikan, jangan berdekatan, gunakan masker, demi menjaga kesehatan semua," pesannya.