Brigif 4 Marinir/4 gelar donor darah

id Donor darah ,Brigif 4 Marinir/4 peduli COVID-19

Brigif 4 Marinir/4 gelar donor darah

Prajurit Marinir melakukan donor darah peduli COVID-19  (Antaranews Lampung/HO/Ardiansyah.)

Pesawaran (ANTARA) - Brigif 4 Marinir/BS menggelar donor darah sebagai salah satu bentuk kepedulian prajurit marinir terhadap wabah corona yang sedang terjadi.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan karena pasokan darah di wilayah Bandarlampung mulai menipis.

Kegiatan itu dilaksanakan di Yonif 9 Marinir/Beruang Hitam selaku satuan pelaksana dihadiri Wadanbrigif 4 Mar/BS, Letkol Marinir Abidin.

Danyonif 9 Marinir Letkol Mar James Munte dalam sambutannya mengucapkan terimaksih atas kedatangan tim donor darah dari PMI Bandarlampung, Poltekkes Tanjung Karang,dan Saka Bahari Pesawaran. 

"Semoga acara donor darah ini bermanfaat atas apa yang kita lakukan bisa mengurangi beban dan kesulitan rakyat yang membutuhkan darah saat pendemi COVID-19 di Lampung ini "ujarnya,  di Bandarlampung, Selasa.

Sementara itu, ketua UTDP Lampung, dr Desla Citra Ayu dari PMI Bandarlampung mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan  terima kasih atas sambutannya ke Markas Yonif 9 Marinir. 

"Terimaksih kepada Markas Yonif 9 Marinir yang sudah menyambut kedatangan tim dari PMI, dan terimakasih untuk prajurit marinir, Poltekes Tanjung Karang, Pramuka Saka Bahari Pesawaran yang sudah berkenan hadir untuk menyumbangkan darahnya untuk kepentingan masyarakat  bersama dan orang banyak" katanya.

Adapun pelaksanaan kegiatan Donor darah ini berlangsung di ruang serba guna Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam. Kegiatan tersebut diakhiri pemberian piagam penghargaan dari Yonif 9 Mar Kepada PMI Lampung selaku penyalur darah ke masyarakat yang membutuhkannya.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar