Southampton ikut kejar Evan N'Dicka

id Southampton,Arsenal,Liverpool,Liga Inggris,evan ndicka,frankfurt,bursa transfer pemain,tottenham

Southampton ikut kejar Evan N'Dicka

Bek Eintracht Frankfurt Evan N'Dicka yang dikabarkan diburu Southampton. (AFP/MIGUEL MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - Southampton menjadi klub Liga Premier Inggris terbaru yang dikabarkan ikut dalam perburuan untuk mendapatkan bek Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka.

Seturut laporan Sky Sports pada Jumat WIB, Southampton jadi klub Liga Premier keempat yang membidik bek tengah kidal tersebut setelah Arsenal, Liverpool dan Tottenham Hotspur.



Sektor bek tengah jadi salah satu prioritas Southampton menyongsong bursa transfer musim panas ini, kendati sepak bola masih dilanda ketidakpastian karena pandemi COVID-19.

Selain N'Dicka, Southampton juga tengah memantau perkembangan bek muda Prancis lainnya yakni Malang Sarr yang kontraknya bersama OGC Nice habis akhir musim ini.

Nama lain yang dibidik oleh Southampton adalah pemain Real Valladolid Mohamed Salisu yang sempat didekati pada Januari lalu kendati akhirnya belum diboyong.

Southampton saat ini berada di posisi ke-14 dengan koleksi 34 poin setelah sempat terjebak di zona degradasi pada paruh pertama musim, sebelum kemudian kompetisi ditangguhkan karena pandemi COVID-19 dan belum jelas nasibnya hingga kini.