Smartfren berikan akses bebas kuota untuk Ruangguru

id smartfren,ruangguru

Smartfren berikan akses bebas kuota untuk Ruangguru

Logo Smartfren (HO/Smartfren)

Jakarta (ANTARA) - Operator telekomunikasi Smartfren memberikan bebas kuota untuk mengakses platform pembelajaran Ruangguru.

“Mendukung program pemerintah yang kini menjadikan rumah sebagai Ruang Belajar untuk para siswa agar tidak memperburuk kondisi penyebaran wabah COVID-19, Paket bebas biaya Ruangguru kami hadirkan sebagai bentuk tanggung jawab sosial Smartfren,” ujar Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra, dalam keterangan tertulis.

Paket bebas biaya Ruangguru memberikan kuota total 30GB untuk akses Ruangguru selama 30 hari sejak pembelian paket.



Kuota akses diberikan 1GB/hari dan dapat digunakan untuk mengakses semua fitur yang ada di dalam aplikasi Ruangguru. Kuota akses berlaku hingga pukul 23:59 di hari yang sama dan tidak berlaku akumulasi di hari berikutnya.

Berlaku promo Rp0 untuk pembelian pertama dan berlaku sekali untuk setiap nomor pelanggan Smartfren. Pembelian berikutnya berlaku tarif normal Rp 25 ribu. Paket kuota ini terbatas untuk 200 ribu pelanggan pertama dan paket ini berakhir hingga 31 Mei 2020.

“Diharapkan Paket Ruangguru ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan bisa memastikan proses belajar siswa tetap berjalan lancar,” ujar Roberto.

Pembelian paket dapat dilakukan dengan mengunduh aplikasi MySmartfren (mySF) di App Store dan juga Play Store.

Selain paket belajar di rumah bersama Ruangguru tersebut, Smartfren juga menawarkan Paket nonton hemat streaming Super 4G Video.

Paket ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk dapat menikmati berbagai macam film dan konten streaming di beberapa aplikasi partner Smartfren, seperti NETFLIX, Youtube, VIU, HOOQ, Vidio, Sushiroll, klikfilm.net, genflix dan mnc now.

Paket Super 4G Video menyediakan tiga pilihan paket, antara lain Paket Kuota 1,5GB Rp5 ribu berlaku 1 hari, Paket 3,5GB Rp10 ribu berlaku 7 hari dan Paket 7GB Rp20 ribu berlaku 30 hari. Pembelian paket tersebut dapat dilakukan di aplikasi MySmartfren (mySF).