Prilly Latuconsina kaget dikira menikah dengan Jeff Smith

id Get Married,Prilly latuconsina,Jeff smith

Prilly Latuconsina kaget dikira menikah dengan Jeff Smith

Aktor Jeff Smith dan Prilly Latuconsina saat ditemui dalam jumpa pers serial "Get Married" di Jakarta, Minggu (16/2/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Prilly Latuconsina mengaku kaget ketika rekan-rekannya mengira bahwa dirinya telah menikah dengan aktor Jeff Smith.

Prilly mengatakan semua itu berawal dari unggahan di akun Instagram pribadinya yang memajang foto dirinya dengan Jeff Smith mengenakan busana pernikahan.



Padahal, unggahan itu hanya untuk keperluan promo serial "Get Married" yang dibintanginya bersama Jeff Smith.

"Sudah 'ngetag' massal kemarin di Instagram kita berdua, nge-share foto prewed dan ternyata surprise banyak yang percaya hari ini acaranya," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di Jakarta, Minggu.

Jeff Smith pun mengaku mengalami hal yang sama dengan Prilly, dikira telah menikah. Bahkan banyak dari saudaranya yang menanyakan kabar pernikahan itu kepadanya.

"Banyak saudara juga yang enggak tahu, terus teman-teman banyak yang kaget juga kita upload. Jadi dikira kita nikah beneran," jelas Jeff.

Serial "Get Married" disutradarai oleh Angling Sagaran dan dibintangi juga oleh Endy Arfian, Debo Andryos, Ajil Ditto, Ira Wibowo, Derry Drajat, Dan Steffi Zamora.

Serial "Get Married" akan hadir dalam 13 episode dan dapat disaksikan melalui layanan Vidio.