Rycko Menoza berbagi dengan masyarakat di Bandarlampung

id bacalon walikota, kota bandarlampung, rycko menoza, sjachroedin zp

Rycko Menoza berbagi dengan masyarakat di Bandarlampung

Bakal calon wali kota Bandarlampung Rycko Menoza (Antara Lampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Bakal calon wali kota Bandarlampung, Rycko Menoza SZP menggelar tasyakuran dan berbagi dengan masyarakat di sejumlah kecamatan di Kota Bandar Lampung dalam rangka memperingati hari lahir ayahnya Komjen (Purn) Sjachroedin ZP yang ke 73 twhun

Rycko Menoza SZP di Bandarlampung, Jumat, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dengan berbagi karena ayahnya meski sudah berumur 73 tahun masih diberikan kesehatan untuk mengabdikan diri kepada negara sebagai Duta Besar Indonesia untuk Kroasia.

Oleh karena itu, dirinya diusia yang masih muda ini berharap bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Ia mengaku merasa terpanggil untuk ikut andil dalam membangun Kota Bandarlampung.

"Sebagai anak tentunya ikut merasa bersalah saya tidak memberikan manfaat untuk masyarakat, sementara orang tua saya dengan usia yang sudah 73 tahun masih mengabdikan diri untuk negara, " kata Rycko.

Sementara itu, selain berbagai bingkisan, Rycko Menoza bertemu, berdialog dan berbagi dengan warga di Kecamatan Panjang Utara, Telukbetung Timur, Kemiling dan berakhir di Kecamatan Langkapura. 

Di Langkapura acara berlangsung di kediaman mantan Rektor Unila Prof Sugeng P Haryanto yang dihadiri oleh keluarga besar Lampung Sai dan warga sekitar.

Dalam acara tersebut diisi dengan 'video call' langsung dengan Sjachroedin ZP yang sedang berada di Kroasia dengan suasana haru, kemudian dilakukan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun.

Sjachroedin mengucapkan terima kasih ucapan dan doa dari keluarga besar dan masyarakat. Ia juga merasa bersyukur diusia senjanya masih diberikan kesehatan untuk mengabdikan dirinya untuk negara.

"Semoga kita semua masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, terima kasih untuk semua dan salam untuk masyarakat di Lampung," ujar Sjachroedin. 
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar