Booth LKBN ANTARA diramaikan lomba presenter TV

id hpn 2020, antara

Booth LKBN ANTARA diramaikan lomba presenter TV

Booth ANTARA di pameran HPN. (Foto : antara/foto/firman).

Banjarmasin (ANTARA) - Perum LKBN ANTARA berpartisipasi dalam pameran bertajuk "Expo Media Pers" yang secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Resnawan di Banjarmasin, Jumat (7/2) sore dimana Booth ANTARA diramaikan lomba lomba presenter TV dan reportase yang digelar selama dua hari pada Sabtu (8/2) dan Minggu (9/2).

"Jadi silahkan masyarakat datang ke Booth ANTARA, ada banyak kegiatan yang bisa diikuti dan kami siapkan hadiah menarik," terang Direktur Pemberitaan Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir.
Booth ANTARA di pameran HPN. (antara/foto/firman)




Bagi yang ingin tahu banyak soal jurnalistik video, ada Sizuka selaku Produser Eksekutif Redaksi Video Perum LKBN ANTARA yang siap memberikan penjelasan.

Expo Media Pers di Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin tepatnya di kawasan Tugu Siring Nol Kilometer itu digelar dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Kalimantan Selatan.



Dijadwalkan Presiden Jokowi bakal hadir pada puncak HPN di Banjarbaru, Sabtu (8/2) dengan serangkaian kegiatan seperti penanaman pohon di Taman Wartawan dan sebagainya.