Chusnunia lantik Maporina Lampung Barat

id Wagub Lampung nunik, kabupaten lampung barat,pertanian organik indonesia,maporina lampung barat

Chusnunia lantik Maporina Lampung Barat

Wakil Gubernur Lampungh ChusnunIa Chalim, melantik pengurus Maporinda Lampung Barat,Selasa (21/1/2020) (Antara Lampung/HO)

Lampung Barat (ANTARA) - Ketua Harian Masyarakat Pertanian Organik Indonesia (Maporina) Provinsi Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) melantik Pimpinan Daerah Maporina Kabupaten Lampung Barat periode 2020-2025, di Pekon Batu Kebayan, Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat, Selasa.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan Wilayah Maporina Nomor: 2/A/PW/KEP/I/2020.

Chusnunia Chalim yang juga Wakil Gubernur Lampung itu menjelaskan bahwa pengurus yang dilantik tersebut merupakan orang-orang istimewa, karena berani kerja keras dan ikhlas.

"Pengurus Maporina ini merupakan orang istimewa, karena berani kerja capek dan ikhlas, dan hanya orang-orang tertentu yang mau bekerja di pertanian organik," jelas Nunik.

Ia menjelaskan bahwa petani organik sangat idealisme dalam memperjuangkan pertanian organik.

 "Perjuangan petani organik benar-benar dari hati, karena di dunia yang serba ingin simpel dan instan mereka pasti larinya ke nonorganik. Tapi coba pikirkan, bagaimana dampaknya bagi kesehatan, baik alam maupun manusianya," jelasnya.

Nunik sangat mendukung perjuangan Maporina demi generasi penerus bangsa. "Saya sangat mendukung Maporina, untuk keberlangsungan hidup generasi penerus kita," ujarnya.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar